Bunda, Ini Cara Mengatasi Anak Tantrum Ala Kate Middleton

Selasa, 25 Juli 2017 - 07:20 WIB
Bunda, Ini Cara Mengatasi Anak Tantrum Ala Kate Middleton
Bunda, Ini Cara Mengatasi Anak Tantrum Ala Kate Middleton
A A A
JERMAN - Tantrum merupakan luapan kemarahan yang biasanya dialami oleh anak balita. Tantrum akan mencapai puncaknya saat anak berusia 18 bulan hingga 3 tahun. Meski cukup merepotkan, namun kondisi ini akan hilang sendirinya sesuai dengan pertumbuhan anak.

Seperti halnya yang dialami oleh Putri Charlotter. Anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton ini terlihat tantrum saat akan naik pesawat dalam agenda kunjungan keluarga kerajaan ke Polandia dan Jerman. Bocah menggemaskan itu terlihat tantrum sebelum menaiki tangga ke fasilitas training Airbus di Hamburg, Jerman.

Dilansir dari E news, dalam sebuah video yang beredar, Putri Charlotte terlihat ingin memegang kertas di tangan ibunya. Sayangnya, Kate tidak memberikan kertas tersebut.

Akibatnya, adik Pangeran George itu pun menghentak-hentakkan kakinya. Mengetahui sang putri tatrum, Kate pun mencoba menenangkannya.

Bukannya memarahi atau panik, kakak Pipa Middleton itu justru mencoba mengatakan sesuatu. Tak terlihat marah di wajah Kate. Selanjutnya mereka pun meneruskan perjalanan, namun baru beberapa langkah, Putri Charlotte kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Dengan cekatan, Kate langsung menggendongnya.

Tantrum yang dialami Putri Charlotte pun bisa disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya, rasa lelah, frustasi, takut, ditolak oleh teman-temannya, hingga diganggu saat sedang asik bermain.

Sementara untuk mengatasi anak yang sedang tantrum, para orang tua dianjurkan agar tetap tenang seperti halnya yang dilakukan oleh Kate Middleton. Jangan lupa juga untuk memberikan pelukan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6165 seconds (0.1#10.140)